Liga Spanyol

Hancur Lebur di Awal Musim, Real Madrid Siap Datangkan Ibrahimovic

Senin, 22 Oktober 2018 19:35 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Proses gol akrobatik dari Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan Zlatan Ibrahimovic untuk mengatasi tumpulnya lini depan mereka pada musim ini.

Real Madrid kini tengah berada di posisi sulit setelah tak pernah menang dalam lima laga terakhir. Salah satu sumber masalah buruknya performa anak asuhan Julen Lopetegui di musim ini adalah tumpulnya lini depan mereka.

El Real bahkan harus puasa gol lebih dari hampir delapan jam atau selama lebih dari empat laga, sebelum Marcelo mampu mencetak gol saat timnya kalah dari Levante 1-2 pekan ini.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim ini jadi salah satu faktor tumpulnya Real Madrid. El Real kini tak punya lagi mesin gol di lini depan usai hengkangnya kapten Timnas Portugal tersebut.

Menurut situs berita olahraga internasional Cardena Sol, kubu Real Madrid kini disebut siap mencari solusi tumpulnya lini depan mereka dengan segera mencari mesin gol anyar.

Secara mengejutkan nama mantan penyerang Juventus dan Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic disebut tengah dijajaki untuk didaratkan ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Pemain sepak bola asal Swedia ini sendiri tengah bermain untuk klub MLS, LA Galaxy, setelah meninggalkan Manchester United di awal tahun ini.

Berkarier di Amerika Serikat, penyerang yang saat ini berusia 37 tahun ini sukses tampil menggila dengan mencetak 22 gol dari 25 penampilan.

Namun dengan usia yang sudah menginjak 37 tahun dan riwayat cedera yang dimiliki Ibrahimovic, kemungkinan besar Real Madrid tak akan mendatangkan sang penyerang dengan permanen.

Meminjam Ibrahimovic tentu menjadi opsi bijak bagi Real Madrid sebagai solusi jangka pendek tumpulnya lini depan mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.