Bola Internasional

Jadi Bintang Timnas U-19, Persipura Beri Pujian Berkelas ke Todd Rivaldo

Senin, 22 Oktober 2018 11:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sujarwo/INDOSPORT
Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena Copyright: © Sujarwo/INDOSPORT
Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena

INDOSPORT.COM - Usai tampil gemilang dengan aksi magisnya saat mencetak hattrick di laga kontra Timnas sepak bola Qatar U-19 dalam laga kedua Piala Asia U-19 2018, Todd Rivaldo Ferre lantas menuai pujian dari berbagai kalangan.

Pujian tersebut datang dari para pencinta sepak bola nasional, beberapa media berita olahraga terkemuka, hingga manajemen klub sepak bola yang ia bela, Persipura Jayapura.

Bahkan tak hanya pujian dari dalam negeri, induk federasi sepak bola dunia (FIFA) pun ikut melayangkan pujiannya atas aksi berkelas yang dipertontonkan pemain sepak bola muda asal Sentani itu.

Melihat pemainnya tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U-19, manajemen Persipura melalui Sekretaris Umum, Rocky Bebena mengungkapkan jika Todd adalah talenta berbakat yang merupakan generasi penerus tim Persipura.

Rocky berkata, tak perlu ada yang meragukan kualitas bermain anak Papua. Karena menurutnya, gairah bermain anak Papua sangat tinggi dengan karakter yang pantang menyerah.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Rivaldo Ferre saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar U-19. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTodd Rivaldo Ferre saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar U-19.

"Pastinya mereka memiliki spirit lebih sebagai anak Papua yang ada di Timnas, apalagi ini membela negara," ujar Rocky kepada INDOSPORT, Senin (22/10/18).

Rocky juga berpesan kepada dua pemainnya yakni Todd dan David Kevin Rumakiek untuk terus berjuang hingga laga terakhir menghadapi Uni Emirat Arab.

"Mereka harus pantang menyerah dan berjuang terus sebelum pertandingan selesai," pesannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

476