Bola Internasional

Maradona Tuding Media Mengadu Domba Dirinya dengan Messi

Senin, 22 Oktober 2018 22:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Diego Maradona dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Diego Maradona dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Legenda Argentina, Diego Maradona, menuduh media berusaha mengadu domba dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Maradona dalam beberapa waktu terakhir sejak Piala Dunia diberitakan sering menyoroti Messi yang seolah selalu didewakan di Tim Nasional Argentina.

“Messi pemain hebat, tetapi dia bukan seorang pemimpin,” kata pemenang Piala Dunia 1986 itu. “Mari berhenti mendewakan Messi. Messi seperti pemain lainnya di Argentina.”

Parahnya lagi, Maradona sempat menuduh penggawa Tim Tango itu “Ke kamar kecil 20 kali sebelum pertandingan.”

Maradona yang kini menukangi klub Meksiko, Dorados, bagaimana pun tidak bermaksud mengkritik Messi dengan keras.

Ia bahkan menuduh media mencoba memecah belah antara dirinya dengan pemain yang pernah dibesutnya ketika menangani tim Tango dulu.

“Saya tahu siapa Leo (Messi), saya tahu dia pemain terbaik di dunia,” kata Maradona seperti dilansir The42.

“Jika saya mengatakan seorang pemain pergi ke toilet 20 kali sebelum pertandingan, saya tidak pernah menyebut Lionel Messi.”

“Mereka (media) ingin membuat saya berseteru dengan Messi tetapi mereka tidak bisa. Persahabatan yang saya miliki dengan Lionel lebih erat dari apa pun yang bisa mereka tulis, dan saya mengatakan dia yang terhebat di dunia.”

Messi, terlepas dari masalah ini, terpaksa menepi dari lapangan selama beberapa minggu setelah mengalami patah tangan selama kemenangan 4-3 Barcelona atas Sevilla pada hari Minggu (21/10/18).

Bintang 31 tahun ini juga terpaksa harus melewatkan pertandingan penting Liga Champions Barcelona vs Inter Milan serta laga El Clasico melawan Real Madrid pekan depan yang menjadi pertama kalinya dalam 1 dekade tidak dihadiri oleh rivalnya, Cristiano Ronaldo. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.