Bola Internasional

Sebelum Lawan Qatar, Egy Maulana Vikri Dapat Dukungan ‘Calon Mertua’

Senin, 22 Oktober 2018 13:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri menundukkan kepala saat Timnas Indonesia U-19 tertinggal dari Qatar U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri menundukkan kepala saat Timnas Indonesia U-19 tertinggal dari Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bergengsi Benua Asia, Piala Asia U-19 2018, mempertandingkan laga sengit dalam grup A antara Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/18) kemarin.

Sempat tertinggal 1-6, Timnas Indonesia U-19 perlahan mempersempit ketertinggalan hingga mencapai skor akhir 5-6. Hattrick dari Todd Rivaldo Ferre setidaknya menjaga nama baik Timnas Indonesia U-19 dari kekalahan telak di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Selain Todd Rivaldo Ferre, permainan Timnas Indonesia U-19 juga semakin kreatif dengan hadirnya sosok Egy Maulana Vikri di lini depan.

Beberapa kali Egy mencoba menembus lini pertahanan Timnas Qatar yang cukup rapat, sehingga Egy mengalami jalan buntu dalam mencetak gol.

Namun penampilan Egy di laga tersebut patut diapresiasi. Pemain sepak bola yang saat ini merumput di tim Eropa, Lechia Gdansk tersebut berhasil menampilkan permainan terbaiknya di Timnas.

Rupanya salah satu faktor yang membuat Egy mampu tampil gemilang adalah dengan dukungan yang didapatnya dari Ummi Pipik, orang tua dari Adiba Khanza yang dirumorkan tengah menjalin kasih dengannya.

Egy sempat bertemu dengan Adiba dan Ummi Pipik sebelum pertandingan melawan Qatar. Momen tersebut dibagikan istri dari almarhum Ustad Jefry al-Bukhori tersebut melalui akun Instagramnya @_ummi_pipik_.

Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia U-19 harus menelan kekalahan di laga keduanya di grup A Piala Asia U-19 2018.

Kekalahan tersebut membuat peringkat Timnas Indonesia merosot ke posisi ketiga dengan perolehan tiga poin dan kalah head to head dari Qatar U-19 yang berada di peringkat kedua.

Penulis: Martini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%