Bola Internasional

Balas Sindiran Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo: Jangan Cengeng!

Selasa, 23 Oktober 2018 10:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membalas sindirian mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Isco, yang menilai bahwa dirinya tidak betah berada di Spanyol.

Sindiran itu bermula saat Los Blancos telah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan di setiap ajang. Namun Isco menilai timnya tidak perlu menangis untuk seseorang seperti Ronaldo yang tidak ingin tinggal di Santiago Bernabeu.

Ronaldo pun membalas sindiran rekannya itu dengan cara yang berkelas dan bijaksana saat melakukan konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10/18).

© Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Angel Martinez / Contributor / Getty ImagesIsco dan Ronaldo saat sang megabintang masih berada di Real Madrid

"Tidak apa-apa. Anda tidak boleh menangis, dan saya tidak perlu bicara tentang klub lain,” ujar Ronaldo, seperti yang dilansir dari laman berita olahraga,Goal internasional.

"Semua orang tahu cerita saya di Real Madrid tapi yang terpenting adalah pertandingan melawan Manchester United. Bukan bagian saya untuk berbicara tentang Real Madrid,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Real Madrid telah kalah di tiga pertandingan dalam empat laga. Sehingga sedang terjadi permasalahan krusial di Bernabeu.

Terlebih masa depan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid tengah terancam karena disebut-sebut akan dipecat dalam waktu dekat jika kalah di laga El Clasico melawan Barcelona pada Minggu (28/10/18) mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kirim sinyal nih ceritanya atau memang belum bisa move on dari Theater of Dream? #CristianoRonaldo #CR7 #Juventus #Manchester #ManchesterUnited #SetanMerah #UCL #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembanga Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.