Bola Internasional

Jelang Lawan Tajikiztan di Piala Asia U-19, Kiper Malaysia Minta Timnya Move On

Selasa, 23 Oktober 2018 13:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© AFC
Penjaga gawang timnas U-19 Malaysia, Azri Ghani Copyright: © AFC
Penjaga gawang timnas U-19 Malaysia, Azri Ghani

INDOSPORT.COM - Pertandingan kedua di Grup D Piala Asia U-19 2018 salah satunya akan menyuguhkan laga Malaysia U-19 vs Arab Saudi U-19 malam nanti pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Kiper timnas U-19 Malaysia, Azri Ghani menegaskan timnya harus segera move on dari kekalahan Arab Saudi dengan skor 1-2 dalam pertandingan pembuka grup D Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Indonesia.

Malaysia akan kembali menghadapi Tajikiztan, yang sementara ini menempati posisi kedua di dalam klasemen grup. Ghani mengatakan kekalahan tersebut tak boeh membuat Malaysia semakin terpuruk.

"Selalu membuat frustrasi bila kalah, tapi pertandingan melawan Arab Saudi harus segera dilupakan dan kami perlu mengalihkan fokus kami ke pertandingan berikutnya,” ungkap Ghani seperti dikutip dari berita olahraga di AFC.

Menurut pemain sepak bola berusia 19 tahun ini, tidak ada gunanya Timnas belarut-larut dalam penyesalan atas apa yang telah terjadi. Meskipun ia mengaku, seluruh tim tidak puas dengan penampilan mereka di partai pembuka.

“Secara keseluruhan, kami tahu bisa melakukan lebih baik saat melawan Arab Saudi. Sesuatu yang harus kita lakukan untuk mendapatkan hasil positif dalam dua pertandingan babak penyisihan grup berikut,” tukasnya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Performa kurang meyakinkan Real Madrid membuat nasib Lopetegui dipertanyakan. Menurut kalian siapa nih yang cocok gantikan Lopetegui? #lopetegui #luismilla #realmadrid #sport #sepakbola #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM