Liga Champions

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs Juventus

Rabu, 24 Oktober 2018 00:57 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Champions Grup H, antara Manchester United vs Juventus, pada Rabu (23/10/18) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, ini merupakan laga penting bagi kedua untuk bisa menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Saat ini Juventus berada di puncak klasemen Grup H, dengan enam pon dari dua pertandingan. 

Sedangkan United di posisi kedua dengan empat poin. Kendati demikian, The Red Devils sedikit lebih diunggulkan di laga dini hari nanti jika merujuk catatan pertemuan kedua tim.

Manchester United belum terkalahkan dari Juventus, dengan menyapu bersih kemenangan dalam dua pertemuan terakhir yang terjadi di tahun 2003 silam.

Catatan tersebut dipertegas dengan rekor pertemuan Juventus melawan tim-tim Inggris. Dalam lima pertemuan terakhir melawan klub Inggris di fase gugur kompetisi Eropa, Juve tak pernah keluar sebagai pemenang sejak musim 1998/1999.

Apakah anak asuh Massimiliano Allegri berhasil memutus segala catatan buruk di atas? Layak disaksikan laga Manchester United vs Juventus. Berikut link streamingnya:

121