Liga Indonesia

Akhirnya Bobotoh Bisa Datang ke Stadion untuk Dukung Langsung Persib

Sabtu, 27 Oktober 2018 22:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Kris Andieka/vikingpersib.co.id
Skuat Persib Bandung mendapat dukungan langsung dari Bobotoh saat menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Copyright: © Kris Andieka/vikingpersib.co.id
Skuat Persib Bandung mendapat dukungan langsung dari Bobotoh saat menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

INDOSPORT. COM - Mendapat sanksi dari PSSI, tak menghalangi pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh untuk tetap bisa memberikan dukungannya. Hal itu nampak pada sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (2710/18) malam tadi.

Persib masih akan menjalani laga kandang usiran saat menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-28. Stadion yang dipilih Persib sebagai venue pertandingan adalah Stadion Batakan, Balikpapan.

Jelang laga tersebut, Persib sempat menggelar latihan malam hari di Stadion Si Jalak Harupat. Pada momen latihan itu, Bobotoh melakukan sebuah persembahan spesial.

Mereka memberikan dukungan langsung ke stadion saat skuat Maung Bandung latihan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Persib, dan juga kerinduan Bobotoh melihat langsung para pemain Persib bermain di lapangan.

199