Liga Inggris

Jelang Lawan Burnley, Maurizio Sarri Marahi Skuat Chelsea

Sabtu, 27 Oktober 2018 16:11 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Premier League 2018/19 akhir pekan ini salah satunya menyajikan laga antara Burnley vs Chelsea. Namun sebelum laga tersebut dimulai, para penggawa tim tamu tampaknya sedang menundukkan kepalanya karena mendapat teguran dari sang pelatih, Maurizio Sarri.

Ya, bagaikan seorang ayah yang sedang memarahi anak-anaknya yang tidak menjalankan aturan, Sarri pun melakukannya tim besutannya tersebut.

Sarri tak dapat menutup rasa kesalnya dan memperingatkan pasukannya agar tak mengulangi kesalahan yang dinilai ceroboh seperti yang terjadi dalam pertandingan Liga Europa 2018/19 antara Chelsea vs Bate Borisov. 

Meskipun dalam laga tersebut The Blues berhasil menang 3-1 atas Bate berkat hattrick dari Ruben Loftus-Cheek, namun tetap saja, Sarri sedikit kecewa saat penggawanya seolah tak lagi memperhartikan semua hal, termasuk menjaga konsistensi di lini belakang.

Pasalnya, salah satu penggawa Bate, Aleksei Rios berhasil memanfaatkan lengahnya lini belakang tim tuan rumah yang berhasil mencuri satu gol di laga tersebut.

"Kami bisa melakukannya lebih baik dalam 20 menit terakhir," kata Sarri seperti dikutip dari berita olahraga khusus sepak bola, Goal.

© INDOSPORT
Chelsea vs BATE Borisov. Copyright: INDOSPORTSuasana Pertandingan Chelsea vs BATE Borisov.

“Kami hanya perlu memindahkan bola dan mengambil posisi. Tapi kami kebobolan ruang ke lawan sehingga pada akhirnya kami kebobolan gol yang sangat bodoh. Saya tidak menyukainya - ini sangat berbahaya,"tambahnya.

Sarri sendiri juga sempat mengatakan bahwa kejadian tersebut akan berbahaya jika Chelsea menghadapi klub sepak bola papan atas. Oleh sebab itu, pelatih ini memperingatkan timnya agar bisa mengontrol pertandingan terutama saat Chelsea telah berada dalam keuntungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak hanya penghibur seperti Sinead O'Connor yang tertarik dengan ajaran agama Islam, namun para bintang lapangan hijau pun tertarik untuk ikut memeluk Islam. #mualaf #islam #sepakbola #sport #muslim #sineadoconnor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM