Liga Indonesia

Persebaya Berangkat Lebih Awal Hadapi Persipura, Ada Apa?

Sabtu, 27 Oktober 2018 08:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Euforia kemenangan Persebaya Surabaya menghadapi Madura United dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sementara harus disudahi.

Hal ini dikarenakan mereka bakal melanjutkan laga berat melawan Persipura Jayapura pada Selasa (30/10/18) di Stadion Mandala, Jayapura.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman sudah merancang jadwal pemain. Salah satunya dengan memilih untuk berangkat lebuh awal ke Jayapura, langkah ini dilakukan pelatih 53 tahun itu untuk memberikan waktu istirahat yang lebih panjang.

"Saya memilih untuk berangkat lebih awal saat melawan Persipura Jayapura. Alasannya karena jarak yang jauh dan medan yang sangat berat," ujar mantan pelatih PSMS Medan itu. 

Selain itu, jeda waktu yang mepet juga menjadi alasan selanjutnya Djanur memilih untuk berangkat lebih awal.

"Jarak pertandingan melawan Madura dan besok melawan Persipura sangat mepet sekali. Saya khawatir kalau berangkat mepet akan mempengaruhi stamina para pemain. Apalagi pada laga melawan Madura United kemarin fisik pemain sangat terkuras," ungkap pelatih asal Majalengka itu.

Persebaya Surabaya rencananya bakal berangkat menuju Papua pada Sabtu (27/10/18) besok. Keberangkatan Tim Bajul Ijo menuju pulau paling timur di Indonesia itu dilakukan setelah Djanur memimpin latihan.

"Rencananya sore kita berangkat setelah latihan. Sekarang kita tidak ada latihan karena kemarin pertandingan, fisik pemain pasti turun setelah pertandingan kemarin," tutup Djanur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bos Persib, Glenn Sugita secara mengejutkan mengundurkan diri dari jabatan komisaris PT. Liga Indonesia Baru. #Persib #PTLIB #liga1 #bobotoh #viking #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.