Bursa Transfer

Resmi! Gelandang Pengangkut Air Timnas Indonesia U-16 Gabung Persebaya

Sabtu, 27 Oktober 2018 14:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sujud syukur Brylian bersama dengan Piala AFF U-16 2018 di sampingnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sujud syukur Brylian bersama dengan Piala AFF U-16 2018 di sampingnya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya resmi mengontrak gelandang pengangkut air Timnas Indonesia U-16, Brylian Negietha Dwiki Aldama baru-baru ini. Brylian mengenakan nomor punggung 68.

Brylian Aldama tidak langsung bermain sepak bola untuk tim senior, tetapi akan ditempatkan dulu di Persebaya Surabaya U-16. Karena Bajul Ijo cilik sedang berjuang di Liga 1 Elite Pro Academy U-16.

“Dengan tambahan Brylian Aldama, kami membangun ulang tim ini. Saya rasa dia tidak butuh waktu lama untuk adaptasi. Dia pemain bagus dan mudah menyesuaikan diri dengan permainan tim,” buka manajer Persebaya U-16, Yahya Hasan Alkatiri seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Menurut Yahya Hasan Alkatiri, kalau penambahan pemain diperlukan untuk terus mempertahankan posisi puncak dalam melakoni Seri 3 di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Selain itu kedatangan Brylian Aldama diharapkan dapat memberikan motivasi lebih bagi para pemain Persebaya U-16. Di sisi lain juga untuk memberikan persaingan di dalam skuat.

“InsyaAllah anak-anak jadi lebih termovitasi dan bisa mengangkat permainan pemain lain. Saya yakin kontribusinya akan signifikan untuk tim,” tutur Yahya, Sabtu (27/10/18).