Liga Inggris

3 Fakta Unik Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha

Minggu, 28 Oktober 2018 18:11 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Vichai Srivaddhanaprabha dan Leicester City saat merayakan juara Liga Inggris 2015/16. Copyright: © INDOSPORT
Vichai Srivaddhanaprabha dan Leicester City saat merayakan juara Liga Inggris 2015/16.

INDOSPORT.COM - Kejadian memilukan menimpa Leicester City usai ditahan imbang 1-1 oleh West Ham dalam ajang Premier League Inggris. Tragedi yang dimaksud adalah kecelakaan helikopter yang diduga ditumpangi oleh bos Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha di sekitar Stadion King Power.

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi mengenai siapa saja yang menjadi korban dan penyebab jatuhnya helikopter. Beberapa saksi mata di sekitar stadion dikabarkan melihat Vichai menaiki helikopter nahas itu.

Pemilik Leicester City itu memang diketahui sering datang dan pulang dari stadion kebanggaan warga kota Leicester itu dengan helikopter. Meski masih belum bisa dipastikan perihal Vichai menumpang di helikopter itu atau tidak, sejumlah pemain Leicester terlihat begitu sedih dengan postingan di media sosialnya.

Vichai Srivaddhanaprabha adalah pemilik Leicester City sejak tahun 2011, saat itu klub berjuluk The Foxes masih berada di kasta kedua Liga Inggris. Dalam waktu sekitar 5 tahun, klub yang biasanya dikenal sebagai tim semenjana, mendadak menjadi juara Liga Inggris.

Tak hanya itu, setahun setelah menjadi juara, Leicester bahkan mampu bermain di babak perempatfinal Liga Champions. Sejumlah pemain bintang seperti Jamie Vardy, N’golo Kante, hingga Riyad Mahrez lahir di masa kepemimpinan Vichai.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam 3 fakta unik mengenai bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%