Bola Internasional

Legenda Timnas Inggris Patah Hati Melihat Tragedi Helikopter di Leicester

Minggu, 28 Oktober 2018 14:31 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Leicester City sedang dalam kondisi yang berduka usai pertandingan kontra West Ham kemarin yang berakhir imbang. Bukan hasil laga yang menjadi alasan berduka, melainkan insiden yang terjadi selepas pertandingan yang sampai membuat legenda Timnas Inggris patah hati.

Di pertandingan semalam, Leicester alami kesulitan dalam meladeni permainan West Ham yang dilatih oleh Manuel Pellegrini. Leicester pun sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat Wilfred Ndidi.

Insiden yang membuat banyak orang berduka adalah kabar helikopter yang mengangkut beberapa petinggi Leicester terjautuh di halaman parkir Stadion King Power. Semakin memilukan, ada saksi mata yang melihat pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha dan pelatih Claude Puel berada dalam helikopter nahas itu.

Staf Leicester terlihat menangisi kejadian yang mereka yakini ada bos Leicester di balik ledakan yang sangat menghebohkan, sedangkan keberadaan Claude Puel sesungguhnya masih belum bisa dipastikan apa berada di helikopter atau tidak.

Tragedi itu membuat banyak orang bersedih dan berharap semua orang yang ada di dalam helikopter itu dapat dievakuasi dalam kondisi sehat dan selamat. Kesedihan itu juga dating dari legenda Timnas Inggris di Piala Dunia 1986 dan 1990, Gary Lineker.

“Itu adalah acara yang paling sulit saya bawakan, pikiran saya selalu bersama warga Leicester. Tragedi yang mengerikan, buat saya patah hati,” kata legenda yang pernah bermain untuk Leicester City ketika sedang menjadi seorang komentator dalam sebuah acara di Inggris.

Vichai Srivaddhanaprabha adalah orang di balik kesuksesan Leicester saat menjuarai Liga Inggris pada dua tahun lalu. Ia menjadi pemilik Leicester sejak 2010 saat tim itu masih berada di bawah divisi teratas Liga Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

116