Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Sampdoria

Minggu, 28 Oktober 2018 12:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Sampdoria di Liga Italia, Senin (29/10/18) ini hari. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Sampdoria di Liga Italia, Senin (29/10/18) ini hari.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Liga Italia kali ini akan menyajikan laga AC Milan vs Sampdoria, Minggu (28/10/18). Berikut ini prediksi pertandingan tersebut.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi sorotan juga oleh publik penyuka sepak bola. Karena bisa dibilang pertandingan AC Milan vs Sampdoria mempertemukan dua klub papan tengah.

AC Milan diprediksi ingin mendulang kemenangan penting. Sebab saat ini AC Milan sedang berbenah ke arah yang lebih baik untuk bisa mengembalikan kejayaan klub.

© Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Sampdoria. Copyright: Indosport.comPertandingan AC Milan vs Sampdoria.

Apalagi AC Milan dalam dua pertandingan terakhir mengalami kekalahan pahit. Lebih dari itu ternyata AC Milan yang gawangnya dijaga oleh Donnarumma belum pernah mencatatkan clean sheet (nirbobol).

Di sisi lain Sampdoria juga ingin menjaga tren bagus mereka sejauh ini dalam beberapa laga terakhir. Apalagi Sampdoria tengah berada di peringkat lima dengan mengoleksi 15 poin.

Lebih dari itu Sampdoria memiliki kiper apik keturunan Indonesia Audero. Saat ini Audero baru kebobolan empat gol dalam sembilan laga yang dijalani Sampdoria.

Player to Watch

Gonzalo Higuain (AC Milan)

© INDOSPORT
Higuain berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: INDOSPORTStriker AC Milan Higuain berselebrasi usai mencetak gol.

AC Milan akan memercayakan striker Gonzalo Higuain sejak menit pertama. Karena Higuain memiliki insting yang tajam ketika berada di dalam kotak penalti.

Apalagi Higuain sudah mencetak empat gol sejauh ini. Posisinya yang merupakan nomor 9 klasik, bisa dikatakan memang predator andal.

Gaston Ramirez (Sampdoria)

© INDOSPORT.COM
Gelandang Sampdoria Gaston Ramirez (kiri). Copyright: INDOSPORT.COMGelandang Sampdoria Gaston Ramirez (kiri).

Sedangkan Sampdoria siap menaruh kepercayaan tinggi pada Gaston Ramirez untuk mengontrol lini tengah. Dirinya diprediksi diplot untuk mengatur serangan.

Lebih dari itu Ramirez kemungkinan dituntut untuk mampu memberikan umpan-umpan manja kepada para striker. Lalu Ramirez memiliki tendangan yang cukup bagus dari luar kotak penalti.

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM.