Liga Italia

Carlo Ancelotti: Napoli Tak Rindukan Jorginho

Senin, 29 Oktober 2018 20:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Meskipun hanya meraih hasil imbang melawan AS Roma, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengatakan mereka tak merindukan sosok Jorginho yang telah hengkang ke Chelsea.

Diboyong Maurizio Sarri ke Inggris, kepergian Jorginho dinilai akan berdampak buruk pada solidnya lini tengah Napoli. Namun, Ancelotti mengatakan mereka telah menemukan solusinya.

“Secara keseluruhan, tim bermain dengan baik. Kami berhasil mencetak gol. Namun, Roma tidak memberi banyak ruang sehingga kami bisa mencetak banyak gol,” ungkap Ancelotti seperti dikutip dari Calciomercato.

© Indosport.com
Chelsea (Jorginho) Copyright: Indosport.comJorginho, pemain bintang Chelsea (mantan penggawa Napoli).

“Lini tengah sangat solid. Kami memiliki skuat yang berkualitas dan sudah menggantikan posisi Jorginho, yang merupakan pemain penting untuk tim ini sebelum ia hengkang,” tukasnya.

Ancelotti menambahkan hasil ini akan menjadi modal semangat bagi Napoli untuk mengalahkan PSG dalam pertandingan Liga Champions nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

157