Bursa Transfer

Dibantai Barcelona, Ini 3 Pemain yang Harus Dibeli Real Madrid

Senin, 29 Oktober 2018 13:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jersey Real Madrid terpampang dalam gedung kesenian di Kota Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jersey Real Madrid terpampang dalam gedung kesenian di Kota Madrid.

INDOSPORT.COM – Kekalahan dari klub sepak bola Barcelona pada laga bertajuk El Clasico di pekan ke-10 La Liga Spanyol, Minggu (28/10/19) membuat Real Madrid harus kembali menorehkan catatan buruk pada musim ini.

Bagaimana tidak? Dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Real Madrid tak mampu berbicara banyak dan harus tertunduk malu.

Terlebih lagi saat berhadapan dengan tim-tim kecil, seperti Deportivo Alaves dan Levante yang notabene adalah tim yang biasa menjadi 'santapan' oleh Real Madrid.

Kini dari 10 pertandingan terakhir, tim asuhan Julen Lopetegui harus terdampar ke posisi sembilan dalam klasemen sementara dengan torehan 14 angka.

Tak cukup sampai di situ saja, Los Blancos (julukan Real Madrid) hingga saat ini telah kebobolan sebanyak 14 kali dari 10 pertandingan.

Tentu saja hal ini di luar ekspektasi banyak orang, mengingat Real Madrid adalah tim yang sering membantai, bukan dibantai.

Buruknya penampilan Real Madrid pada musim ini dipercayai efek dari kepergian sang megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini.

Selain itu, tidak adanya penganti yang sepadan serta pelatih yang baru turut menjadi alasan lainnya mengapa Real Madrid justru menjadi lumbung poin bagi tim lawan.

Demi memperbaiki performa Real Madrid saat ini, cara satu-satunya yang harus dilakukan adalah merekrut pemain-pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Di antara banyaknya pemain yang bisa dikatakan cocok dengan skema Real Madrid, INDOSPORT telah merangkum tiga pemain yang sekiranya bisa menjadi solusi untuk Los Blancos.

365