Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Inter Milan

Senin, 29 Oktober 2018 14:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Lazio vs Inter Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Lazio vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sepak bola internasional kasta teratas Liga Italia, Serie A Italia akan mempertemukan Lazio vs Inter Milan, Selasa (30/10/18) dini hari nanti.

Pertandingan kedua tim diprediksi akan sangat ketat. Karena kedua klub dalam lima partai terakhir baru kalah satu kali saja.

Lazio kemungkinan juga tak ingin menelan kekalahan. Apalagi bermain di kandang dan didukung oleh suporter fanatik, tentunya diprediksi dapat memberikan semangat tersendiri.

© Indosport.com
Pertandingan Lazio vs Inter Milan. Copyright: Indosport.com

Saat ini diprediksi Inter Milan sedang dalam tren yang positif usai pekan lalu menang dari AC Milan dengan skor tipis. Icardi menjadi sosok yang paling protagonis saat itu.

Player to Watch

Ciro Immobile (Lazio)

© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: INDOSPORT

Striker Lazio Ciro Immobile kemungkinan akan diturunkan dalam pertandingan nanti. Karena kontribusinya dalam membobol gawang lawan sangat dibutuhkan.

Apalagi Immobile memiliki keistimewaan dimana dirinya mampu bergerak tanpa bola yang pas saat menerima umpan matang. Hal tersebut mesti diantisipasi oleh lawan.

Mauro Icardi (Inter Milan)

© INDOSPORT
Mauro Icardi. Copyright: INDOSPORT

Lalu Inter Milan juga diprediksi tak mau kalah dengan menurunkan sang kapten Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Karena Icardi tipe striker nomor 9 klasik di era sepak bola modern ini.

Icardi juga yang mampu membuat Inter Milan tampil garang sejauh ini. Icardi pula lah yang sangat piawai ketika meliuk-liuk di dalam kotak penalti.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM.