Liga Indonesia

Terkait Tragedi Lion Air, Kapten Arema FC Sampaikan Pesan Penting

Senin, 29 Oktober 2018 21:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, saat konferensi pers. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM – Kapten tim Liga 1 2018 Arema FC, Hamka Hamzah, sampaikan pesan penting terkait tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang di Perairan Karawang, Senin (29/10/18) pagi.

Hamka Hamzah meminta agar masyarakat tidak termakan berita hoaks mengenai jatuhnya Lion Air JT 610. Ia ingin publik secara cerdas mengecek berita melalui situs atau televisi resmi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Hal itu bertujuan menghargai pihak keluarga yang ditinggalkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Hamka Hamzah tidak lupa mengucapkan duka cita atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Hamka Hamzah berharap ada korban selamat dalam peristiwa tersebut. Hingga kini, Basarnas telah mengerahkan 3 kapal dan 1 helikopter ke lokasi kejadian untuk mencari serpihan pesawat dan korban jiwa.

Pesawat Lion JT 610 diketahui membawa sebanyak 178 penumpang dewasa, 1 anak-anak, dan 2 bayi dengan 7 awak pesawat.

Pemerintah dan pihak bandara telah membuka crisis center dan posko infromasi setelah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Crisis center dan posko informasi dibuka di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bangka Belitung dan di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta yang bekerja sama dengan Basarnas dan KNKT.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM