Liga Spanyol

Urus Kepindahan ke Madrid, Conte Datangi Chelsea

Senin, 29 Oktober 2018 22:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marca
Julen Lopetegui, dan Antonio Conte. Copyright: © Marca
Julen Lopetegui, dan Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Demi kelancaran proses kepindahannya ke Real Madrid, Antonio Conte dilaporkan mendatangi Chelsea untuk mengurus syarat pembebasannya.

Football Italia melaporkan, meskipun telah resmi dipecat, Conte masih menerima gaji dari Chelsea karena masih terikat kontrak hingga 2020.

Untuk itu, Conte datang ke Stamford Bridge dan segera menyelesaikan masalah birokrasinya dengan Chelsea. Ia pun dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan dewan Madrid pada Senin depan.

Bila Los Blancos belum mencapai kesepakatan dengan Conte, pelath tim B Madrid, Santiago Solari, untuk sementara akan mengawasi proses pelatihan pekan depan.

Meskipun demikian, Conte sepertinya akan bersaing ketat dengan pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. 

Lopetegui memperoleh hasil buruk semenjak resmi menduduki kursi pelatih Madrid. Dini hari tadi, Madrid kalah 5-1 oleh Barcelona di laga pamungkas, El Clasico. Julen Lopetegui dirumorkan akan dipecat awal pekan depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

206