Liga Inggris

Terus Lakukan Blunder, Karius Dikembalikan ke Liverpool?

Selasa, 30 Oktober 2018 17:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Loris Karius, kiper anyar Besiktas. Copyright: © Getty Images
Loris Karius, kiper anyar Besiktas.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola asal Turki, Besiktas, dikabarkan ingin mengembalikan Loris Karius ke Liverpool setelah kerap melakukan kesalahan untuk timnya.

Besiktas dilaporkan telah putus asa atas penampilan Karius setelah melakukan sejumlah kesalahan untuk tim barunya. Mereka mendatangkan kiper asal Jerman itu dengan kesepakatan pinjaman dua tahun dengan harapan mereka bisa meremajakan penampilannya.

Namun ia telah membuat serangkaian kesalahan, sehingga membuat klub Turki itu menyerah dan berniat untuk melepasnya kembali ke Anfield pada pergantian tahun 2018, seperti yang dikutip dari laman portal berita olahraga asal Inggris, Sun Sports.

© Liverpool FC Indonesia
Pemain muda Belgia, Divock Origi. Copyright: Liverpool FC IndonesiaPemain muda Belgia, Divock Origi.

Selain itu, kedua klub tersebut juga dirumorkan telah melakukan diskusi transfer lainnya. Dalam diskusi transfer tersebut, Liverpool dikabarkan menerima tawaran aneh dari Besiktas yang akan mengembalikan Karius namun ditukar dengan striker muda Divock Origi pada Januari mendatang.

Origi dinilai tidak disukai oleh pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp. Pemain asal Belgia saat ini dianggap jauh di belakang penampilan Roberto Firmino, Daniel Sturridge, dan bahkan Dominic Solanke yang lebih muda.

Origi sendiri mulai mempertimbangkan masa depan kariernya dan akan mengadakan pembicaraan secara intensif dengan manajernya dalam beberapa minggu mendatang perihal tawaran tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menilai anak asuhnya kalah dengan kepala tegak. Baginya skuat Garuda berada satu level dengan Timnas Jepang U-19. Mimin setuju banget sama pernyataan Coach Indra soal hal ini. #TimnasU19 #GarudaMuda #GarudaNusantara #AFCU19 #PialaAsiaU19 #TimnasIndonesia #SepakBola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT