Liga Spanyol

Dibandingkan Conte, 3 Pelatih Muda Ini Cocok untuk Real Madrid

Rabu, 31 Oktober 2018 21:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© dailymail.co.uk
Antonio Conte terlihat lesu saat melatih Chelsea. Copyright: © dailymail.co.uk
Antonio Conte terlihat lesu saat melatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Teka teki pelatih teranyar Real Madrid selepas pemecatan Julen Lopetegui, kini masih menjadi misteri. Nama Antonio Conte yang kini berstatus tanpa klub, menjadi buruan utama El Real untuk mengisi kekosongan kursi pelatih mereka.

Bagi Conte, berlaga di pentas La Liga merupakan hal yang baru baginya. Tak ayal tantangan besar siap menghadangnya, apabila menerima pinangan Real Madrid. Akan tetapi, kabar terbaru mengenai kedatangan Conte ke Santiago Bernabeu kini mulai memasuki babak baru.

Ya, Los Blancos dikabarkan menolak memakai jasa Conte karena banyaknya permintaan dari pelatih Italia ini. Salah satunya adalah mendatangkan bek tengah dan penyerang tunggal. Oleh karena itu, Madrid pun berpaling dari mantan pelatih Chelsea dan Juventus ini.

Kini posisi pelatih El Real sendiri tengah diisi oleh Santiago Solari, pelatih Real Madrid Castilla. Walau begitu, Solari tak bisa selamanya menjabat posisi tersebut mengingat, dirinya tidak memiliki lisensi kepelatihan yang menjadi syarat utama di La Liga Spanyol.

Tak ayal dengan keputusan tersebut, Real Madrid hanya mempunyai waktu 15 hari untuk mendatangkan pelatih terbarunya. Apabila El Real gagal memenuhi hal tersebut, beragam sanksi akan diberikan.

Dibandingkan harus memaksakan Conte datang. Alangkah baiknya, apabila Real Madrid memilih pelatih-pelatih muda, terlebih lagi pengalaman mereka bersama pelatih muda, seperti Zinedine Zidane justru lebih mentereng.

Maka dari itu INDOSPORT telah merangkum 3 pelatih muda yang cocok mengisi bangku kepelatihan Real Madrid yang kosong setelah ditinggal Lopetegui.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%