Liga Inggris

Tinggalkan Man United, Sanchez Gabung PSG?

Rabu, 31 Oktober 2018 12:29 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez. Copyright: © Getty Images
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - PSG tampaknya serius untuk meminang salah satu bintang Manchester United, Alexis Sanchez. Sanchez yang mendapatkan gaji 'wah' di Old Trafford, namun dia belum menunjukkan sinarnya sama seperti waktu dia di Arsenal ataupun Barcelona. Setan Merah pun kini dikabarkan berniat melepasnya.

Bak gayung bersambut, kabarnya klub sepak bola kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap merekrutnya ini musim panas mendatang, demikian menurut laporan The Sun. Le Parisien sendiri memang sudah tertarik dengan Sanchez tahun lalu, namun sang pemain akhirnya memutuskan gabung ke Manchester United.

Sejak bergabung dengan Setan Merah Januari lalu, pemain 29 tahun justru belum menunjukkan permainan terbaiknya. Hingga 24 September 2018, Sanchez baru mencetak tiga gol dari 23 laga.

Gaji Sanchez di Manchester United adalah sekitar 500,000 pound per minggu atau sekitar Rp 9,7 milyar per pekan. Kemungkinan besar memang PSG yang bisa membayar sebesar itu.

Namun, belum tentu juga Sanchez akan mendapat tempat mengingat trio Neymar-Kylian Mbappe-Edinson Cavani lagi bagus-bagusnya. Dalam 11 laga awal, PSG masih perkasa di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan nilai 33 (11 kali menang).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tergabung di grup B, inilah jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hmmm berat juga yah kita harus tandang ke Thailand di laga ketiga nanti. #AFFCup2018 #TimnasIndonesia #Singapura #Thailand #Filipina #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT