Bursa Transfer

Alexis Sanchez Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

Sabtu, 27 Oktober 2018 14:45 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.COM -  Bintang Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub yang akan menjadi tujuan pemain kelahiran Chile tersebut.

Dilansir dari situs berita olahraga, Mirror, Alexis sangat menyesal telah memilih bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer Januari musim lalu. Kabarnya, PSG menjadi klub tujuan Sanchez selanjutnya. Klub raksasa Liga Prancis telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp604 milliar untuk memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United.

Di bawah asuhan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, Sanchez jarang sekali diberikan waktu bermain terhitung dirinya hanya mampu bermain sebanyak 8 pertandingan dan menciptakan 1 gol dalam setiap ajang yang diikuti Manchester United sepanjang musim 2018/19.

Selain itu hubungan Sanchez dan Mourinho mulai memburuk dikarenakan pelatih asal Portugal itu sempat mengkritik penampilan mantan pemain Barcelona itu karena dinilai kurang produktif akan gol yang dihasilkan selama berseragam Setan Merah.

Manchester United sendiri tidak akan menghalagi kepergian Alexis Sanchez dikarenakan gajinya yang telalu besar. Sekadar Informasi, Manchester United harus menggaji Sanchez sekitar 16,8 juta poundsterling per tahun (setelah pajak) atau 350 ribu poundsterling per pekan untuk 4,5 musim ke depan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Indra Sjafri ingin memperbaiki mental anak asuhnya untuk mantap menghadapi Jepang U-19. Semangat, coach @indrasjafri_coach. Semoga tiket Piala Dunia U-20 bisa kita raih! #TimnasU19 #Timnas #indrasjafri #sumpahpemuda #pialaasiau19 #AFCU19 #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.