Liga Indonesia

Kembali Tajam, Simic Seakan Terhidup Kembali

Rabu, 31 Oktober 2018 05:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, kembali menunjukkan ketajamannya. Dia sudah mencetak lima gol dari empat laga terakhir Persija.

Nama Simic memang sempat meredup bersama Persija. Dia seakan kesulitan mencetak gol.

Namanya kembali mencuat bukan karena prestasi, namun karena tragedi kecelakaan dirinya di simpang susun Semanggi. Tentu kejadian ini menambah momok bagi Simic.

"Dalam kecelakaan itu dilaporan polisi saya tidak bersalah. Saya kecelakaan karena ada mobil mogok," ucap Simic.

Namun siapa sangka, selepas tragedi tersebut Simic seakan menemukan kembali jati dirinya. Dia kembali menemukan ketajaman dan mencetak gol demi gol.

Terkait hal ini, Simic mengaku memang seakan menemukan kehidupan yang lebih berharga. Sehingga dia tak akan menyianyiakan kesempatan tersebut.

"Saya bersyukur karena kecelakaan itu saya tak mengalami cedera serius. Saya seakan punya kesempatan hidup lebih baik. Kini saya akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin," kata striker asal Kroasia ini.

Catatan gol Simic dimulai saat Persija menghadapi Perseru Serui. Dilanjutkan saat menghadapi Madura United, menang atas Persipura dan terakhir dia mencetak dua gol saat Persija menang dengan Barito Putera.

‎Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM.