Liga Inggris

Cetak Brace di Piala Liga Inggris, Son Heung-min Akhiri Puasa Gol di Tottenham Hotspur

Kamis, 1 November 2018 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Son Heung-Min rayakan penampilan ke-150 dengan mencetak 2 gol Copyright: © The Sun
Son Heung-Min rayakan penampilan ke-150 dengan mencetak 2 gol

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengakhiri puasa golnya di musim 2018/19 dengan mencetak brace di laga lanjutan Piala Liga Inggris dalam pertandingan Tottenham hotspur vs West Ham United dengan skor 3-1, Kamis (01/11/18) dini hari WIB.

Son belum mencetak gol dalam 19 pertandingan untuk Spurs tetapi mencetak dua gol yang membantu kubu Mauricio Pochettino untuk merebut tempat di perempatfinal Carabao Cup.

Pemain asal Korea Selatan itu merayakan penampilannya yang ke-150 untuk klubnya dengan gol pertamanya di menit ke-16. Son juga membuat The Lilywhites unggul lewat sepakannya saat pertandingan memasuki menit ke-54.

© ANTARA/INASGOC
Pemain Korea Selatan U-23 Son Heung-Min di Asian Games 2018. Copyright: ANTARA/INASGOCPemain Korea Selatan U-23 Son Heung-Min di Asian Games 2018.

Son melakoni jadwalpadat di tahun ini bersama Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2018 dan Asian Games 2018. Ia pun sempat absen dalal beberapa pertandingan bersama Tottenham di awal musim karena harus membela Korea Selatan yang akhirnya keluar sebagai juara Asian Games 2018.

Meski West Ham United sempat mencetak gol melalui Lucas Perez (’71), namun Fernando Llorente menjaringkan gol ketiga Tottenham empat menit kemudian untuk menyegel kemenangan.

Bersama dengan Chelsea yang berhasil mengalahkan Derby County dengan skor tipis 3-2, kedua tim melaju babak selanjutnya, yakni 16 besar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dengan mengombinasikan pemain muda dan senior, diharapkan Timnas Indonesia dapat membawa kemenangan. Semangat Timnas Garuda! #Sepakbola #timnas #timnasday #pialaaff #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT