Liga Indonesia

Kembali Bermain, Bek Asing Persib Bandung Rindu Kehadiran Bobotoh

Jumat, 2 November 2018 13:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Sekembalinya dari larangan bermain yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Bojan Malisic langsung tampil penuh di laga Persib Bandung vs Bali United, Selasa (30/10/18). Sayang dalam laga tersebut, Mali tak mampu mengantarkan kemenangan untuk klub sepak bola asal Kota Bandung ini setelah ditahan imbang 1-1.
 
Selepas pertandingan pemain terbaik Liga Hong Kong 2014 ini menyesali hasil tersebut. Menurutnya, Persib mampu meraih kemenangan karena berhasil mendominasi jalannya pertandingan, terutama pada babak kedua. Walaupun demikian, ia tetap menyukuri skor 1-1 tersebut. Dirinya pun berharap saat menghadapi Bhayangkara FC pada partai selanjutnya, Pangeran Biru bisa meraup tiga angka.
 
Di sisi lain, Mali pun mengutarakan keresahannya terhadap sanksi yang diberikan Komdis kepada Persib, yakni larangan bermain tanpa penonton. Menurutnya, hal tersebut sangat aneh, terlebih lagi Mali baru pertama kalinya merasakan hal tersebut sejak berseragam Persib Bandung.

"Ini aneh karena ini pertama kali saya bermain tidak disaksikan bobotoh. Saya terbiasa dengan suasan stadion yang penuh dengan mereka,” ucap pemain asal Serbia dilansir situs resmi Persib.