Liga Inggris

Legenda Liverpool Peringatkan Agar Hazard Jangan Campakkan Chelsea

Jumat, 2 November 2018 15:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Eden Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020. Copyright: © getty images
Eden Hazard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda Liverpool menyarankan agar Eden Hazard tetap bertahan di Chelsea dan menolak tawaran untuk bermain di Real Madrid.

Adalah Danny Murphy pemain yang melambungkan namanya bersama The Reds dan menghabiskan kariernya di sepak bola Inggris, mengatakan bahwa Eden Hazard sebaiknya bertahan di klub London Barat jika ingin meraih lebih banyak hal dalam kariernya.

Sebagaimana diketahui, pemain Belgia tersebut belum lama ini pernah mengaku bahwa ia memang memiliki keinginan bermain untuk Real Madrid yang sudah diidolakannya semenjak kecil.

Meski kini ia masih bertahan di Stamford Bridge, ucapannya tersebut pasti mengundang kegelisahan para suporter yang tidak ingin ia hengkang. Murphy pun menilai bahwa Hazard akan mendapatkan kesuksesan yang lebih jika ia tetap bermain bersama Chelsea.

© INDOSPORT
Danny Murphy. Copyright: INDOSPORTDanny Murphy, mantan pemain Liverpool.

“Eden Hazard adalah pemain terbaik di Premier League dan saya bisa melihat bahwa dia akan lama berada di Chelsea, jika dia ditawari kontrak yang tepat,” ujar Murphy, seperti dikutip dari berita sports, Metro.

Menurut Murphy, Hazard dan keluarganya sudah sangat nyaman tinggal di London saat ini. Jika pindah ke Madrid, Murphy tidak terlalu yakin mereka akan merasakan hal yang sama.

Terlebih lagi, sejauh ini Hazard sudah bersikap cukup baik dalam menghadapi berbagai macam spekulasi terkait masa depannya di Chelsea. Meski mengaku ingin bermain untuk Real Madrid, Hazard tidak berulah maupun melakukan hal aneh-aneh untuk memaksakkan kehendaknya.

Sementara itu, para suporter pun sudah sangat paham bahwa Hazard sangat bahagia bermain di Liga Inggris dan begitu mencintai Chelsea, terlepas dari perihal datang dan perginya pemain yang sudah merupakan hal wajar di dunia sepak bola.

“Saya rasa Hazard bisa menjadi salah satu pemain terhebat Chelsea sepanjang sejarah jika dia tinggal. Dia sudah melakukan hal yang tepat ketika menghadapi spekulasi-spekulasi yang ada. Bahkan, para penggemar kini malah semakin mencintainya,” terang Murphy.

Sekedar mengingatkan, pada akhir pekan ini Eden Hazard yang sempat absen akibat cedera dalam 2 laga terakhir ada kemungkinan dimainkan timnya dalam jadwal pertandingan Premier League antara Chelsea vs Crystal Palace yang digelar pada hari Minggu, 4 November 2018 di Stamford Bridge.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT