Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

Jumat, 2 November 2018 18:00 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Pertandingan kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 2018, pekan ke-29 antara Persela Lamongan vs Sriwijaya FC akan dimainkan hari ini, Jumat (02/11/18), di Stadion Surajaya, Lamongan. Duel kedua tim yang tengah berusaha menjauhi zona degradasi ini diyakini akan berlangsung dengan ketat.

Persela Lamongan yang bertindak sebagai tuan rumah sedang dalam moral yang baik usai alami dua kemenangan secara berturut-turut. Hasil itu membawa Persela Lamongan sukses naik ke peringkat ke posisi 13.

Sementara itu Sriwijaya FC sangat membutuhkan poin penuh karena posisinya masih sangat riskan untuk terperosok ke zona degradasi. dengan torehan 33 poin, membuat Sriwijaya FC hanya unggul satu poin dari PS TIRA yang berada di posisi ke-16 sebagai batas akhir zona degradasi.

Di pertemuan terakhir, Sriwijaya sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor yang sangat telak 5-1. Tentu ini akan menjadi ajang pembalasan dendam dari Persela Lamongan dengan diadakannya pertandingan malam ini yang berlangsung di Lamongan