Liga Indonesia

Saddil Ramdani Terkena Kasus Penganiayaan, Begini Kronologinya versi Polisi

Jumat, 2 November 2018 17:01 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dunia sepak bola Indonesia dikejutkan dengan salah satu kabar tidak sedap yang datang dari salah satu penggawa Timnas Indonesia yang sedang dipersiapkan untuk ajang Piala AFF 2018. Saddil Ramdani diduga lakukan penganiyaan terhadap seorang wanita berinisial AS, yang disinyalir sebagai kekasihnya.

Kasus yang menimpa dirinya kemungkinan telah membuat Saddil Ramdani absen latihan perdana Timnas Indonesia pada Jumat ini. Pelatih Bima Sakti sudah mewanti-wanti untuk para pemainnya selalu menjaga sikap baik itu di dalam lapangan maupun di luar.

Jika seandainya Saddil Ramdani terbukti bersalah, tentu itu akan mengancam posisinya di Timnas Indonesia. Hingga berita ini dipublikasikan, masih belum ada status resmi dari Saddil Ramdani akan kasus yang menimpanya itu.

Kasus yang diduga merupakan tindak penganiyaan itu membuat wanita tersebut melaporkan Saddil Ramdani ke Mapolres Lamongan. Berdasarkan rilis yang didapat oleh awak media berita olahraga INDOSPORT, kronologi kasus itu bermula dari kedatangan AS pada malam hari ke asrama Persela Lamongan, tempat Saddil Ramdani beristirahat.

AS bertemu Saddil Ramdani untuk meminta HP-nya yang selama ini dibawa oleh Saddil, setelah dikembalikan terjadilah cek-cok antara dua anak muda itu. Saddil Ramdani yang sepertinya tidak mau melanjutkan pertengkaran itu hendak masuk kembali ke asrama tempat ia istirahat.

Tetapi AS tampaknya tidak terima dan langsung menggedor-gedor pintu yang membuat pemain sepak bola di klub Persela Lamongan itu naik pitam dan langsung melayangkan pukulan. Luka berupa robekan di bawah mata sebelah kanan langsung didapatkan oleh AS hasil dari pukulan Saddil Ramdani.