Liga Inggris

Martial Jadi Pemain Terbaik, Tetap Mau Dijual Man United?

Jumat, 2 November 2018 16:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Karena penampilannya yang mengesankan, striker Anthony Martial dinobatkan Player of the Month untuk bulan Oktober oleh para penggemar Manchester United.

Dilansir dari situs resmi klub, pemain asal Prancis itu memperoleh 76 persen suara kami. Ia mengalahkan jumlah suara bagi Victor Lindelof (16 persen) dan  Paul Pogba (8 persen).

Sejauh ini, Martial mencetak empat gol dalam empat pertandingan di bulan lalu, termasuk dua gol di Stamford Bridge saat melawan Chelsea dan satu untuk gawang Burnley akhir pekan lalu.

"Terima kasih kepada para penggemar yang memilih saya untuk Pemain Terbaik Bulan Ini," kata pemakai jersey dengan nomor punggung 11 itu.

"Ini sangat penting bagi saya," lanjutnya. “Ketika kami berada di luar lapangan, para penggemar yang mendukung kami dan selalu ada untuk member energy tambaan ketika kami lelah.”

Karena pentingnya keberadaan fans, Martial berharap seluruh skuat terus mendapat dukungan dan kepercayaan tak hentinya selama musim ini.

Ini adalah penghargaan keenam bagi Martial selama musim, sejak dirinya resmi bergabung dari Monaco. Pelatih Jose Mourinho nampaknya sangat senang dengan perkembangan Martial.

“Saya pikir dia memiliki bakat alami yang sama seperti yang ia miliki dulu. Namun, ia telah mengubah cara pandangnya tentang sepakbola dan bekerja keras dengan tim. Jadi saya sangat senang dengannya,” tukas Mourinho.

sejak akhir musim 2017/18 kemarin hingga memasuki awal musim 2018/19 ini, nama mantan penggawa AS Monaco itu disebut-sebut ingin didepak oleh Manchester United, di mana hal itu terjadi berdasarkan keinginan dari sang juru taktik Mourinho.

Seiring dengan penampilannya yang kian memukau dan juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik tersebut. Akankah Mourinho ingin tetap menjualnya di bulan Januari 2019 nanti? Menarik untuk dinanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT