Liga Spanyol

Para Pemain Real Madrid Inginkan Zidane Kembali

Jumat, 2 November 2018 01:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane dan Sergio Ramos

INDOSPORT.COM - Melihat konflik yang terjadi di tim, para pemain Real Madrid, telah menyuarakan keinginan mereka agar petinggi klub bisa menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Mantan pemain Madrid itu secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Dilansir dari The Sun, kini Los Blancos tengah mencari pelatih baru setelah memecat Julen Lopetegui pasca kekalahan 1-5 ketika melawan Barcelona.

Antonio Conte diprediksi menjadi kandidat kuat pelatih. Namun, beberapa pemain telah mencegah presiden Florentino Perez menunjuknya dengan alasan kehadiran Conte akan semakin mengganggu kenyamanan ruang ganti.

Sebaliknya mereka terang-terangan mengaku sangat rindu untuk kembali dilatih Zidane. Pelatih asal Prancis itu sangat dihormati oleh para pemain setelah memberikan empat trofi utama dalam tiga musim.

Kandidat lainnya yang menjadi kandidat pelatih adalah Mauricio Pochettino. Apalagi, dirinya kini mengungkapkan berada di titik terendah di Tottenham Hotspur.

Undang-undang Federasi Sepak Bola Spanyol mengklaim bahwa klub-klub di La Liga memiliki dua Minggu sebelum mereka harus menunjuk seorang sebagai pelatih tetap. Kini, Madrid sedang dilatih sementara oleh Santiago Solari.

Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%