Bola Internasional

Terancam Dipenjara, Saddil Berpotensi Tiru Catatan Kelam 3 Pemain Sepak Bola Ini

Jumat, 2 November 2018 18:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© harnas
Saddil Ramdani, penggawa Timnas Indonesia. Copyright: © harnas
Saddil Ramdani, penggawa Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Nama Saddil Rahmadi pada Jumat (02/11/18) berhasil menyita banyak pihak, khususnya pencinta sepak bola Indonesia.

Bagaimana tidak? Disaat Timnas Indonesia tengah memulai persiapan menjelang Piala AFF 2018, dirinya justru dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang wanita berinisial AS karena dianggap telah melakukan kekerasan terhadapnya.

Tentu saja hal ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain sepak bola berbakat milik Indonesia saat ini. Sebagai bukti, dirinya pun dipercayai untuk mengikuti tiga turnamen Internasional di Timnas Indonesia berbagai usia.

Menanggapi hal ini, pelatih Timnas Indonesia saat ini, Bima Sakti pun menuturkan akan mempertimbangkan posisi Saddil saat ini. Dirinya ragu, kasus tersebut nantinya akan mempengaruhi performa pemain yang juga memperkuat klub sepak bola Persela Lamongan itu.

“Yang pasti akan kita pertimbangkan. Karena ini masalah di luar dan ditakutkan mempengaruhi permainan dia,” tutur Bima Sakti pada awak media berita sport.

Saddil sendiri telah mengakui hal tersebut. Dirinya berdalih, secara tidak sadar ia mungkin telah mencakar wajah AS saat kondisinya tengah kecapekaan dan kurang fokus.

Kini Saddil yang sudah ditetapkan menjadi tersangka, tinggal menunggu pasal dari kepolisian yang siap menjeratnya. Selain Saddil, nyatanya dalam dunia sepak bola, tindak kekerasan dan, penjara bukanlah hal yang baru.

Maka dari itu portal berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 3 pemain yang pernah terjerat kasus kekerasan dan harus menerima hukuman pidana.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%