Bursa Transfer

Bayern Munchen Bakal Bajak Bintang Milik Arsenal

Minggu, 4 November 2018 13:27 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang milik Arsenal. Tak Tanggung-tanggung, Bayern  disebut-sebut siap merogoh kocek hingga Rp679 miliar demi mendapatkan penggawa Arsenal tersebut.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menyatakan bahwa Bayern Munchen saat ini mengalami krisis  karena kurang terampilnya lini tengah ketika sedang menyerang. Saat ini, Bayen Munchen kabarnya tengah mengincar Aaron Ramsey yang tampil mengesankan bersama klub berjuluk The Gunners tersebut.

Aaron Ramsey saat ini berstatus free transfer. Munchen pun dikabarkan ingin mendatangkanya pada Januari 2018 mendatang

Selain Bayern Munchen, banyak klub raksasa Eropa yang kabarnya juga ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun. Sebut saja Juventus, Chelsea, Liverpool dan AC Milan.  Juventus sendiri telah mempersiapkan tawaran fantasis untuk mendatangkan Ramsey ke Allianz stadium.

© INDOSPORT
Aaron Ramsey (kiri) gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTAaron Ramsey (kiri) gelandang serang Arsenal.

Dilansir dari situs berita sport Sportsmole, Bayern Munchen telah mempersiapkan dana sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp679 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Tawaran tersebut lebih besar ketimbang kontrak yang ditawarkan Juventus kepada Ramsey yang hanya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp453 milliar.

MenurutKovac, gaya bermain Ramsey cocok dengan skema yang diterapkan dirinya di Bayern Munchen. Ramsey dianggap mampu menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Sebagai informasi, Ramsey telah bergabung bersama Arsenal sejak musim 2008/2009. Selama berseragam The Gunners, Ramsey telah mencatatkan 339 kali penampilan dan mampu mengoleksi 59 gol plus 59 assists di semua kompetisi bersama Arsenal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT