Liga Spanyol

Hadir di Santiago Bernabeu, Ronaldo Ingin Kembali Perkuat Real Madrid?

Minggu, 4 November 2018 15:56 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTYIMAGES
Sergio Ramos berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Real Valladolid. Copyright: © GETTYIMAGES
Sergio Ramos berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Real Valladolid.

INDOSPORT.COM – Ada sebuah pemandangan menarik dalam pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola La Liga Spanyol pekan ke-11. Adalah presiden Real Valladolid, Ronaldo Lima menyaksikan laga Real Madrid vs Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Ya, legenda hidup klub sepak bola Real Madrid, Ronaldo Luís Nazário de Lima, yang kini menjabat sebagai pemilik klub Real Valladolid itu datang untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung di Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari portal berita olahraga Marca, meskipun sudah menjadi pemilik klub yang notabene lawan dari Real Madrid, namun saat itu kehadiran Ronaldo nampak disambut dengan hangat oleh seisi stadion, termasuk Florentino Perez selaku presiden Los Blancos.

Ronaldo dan Perez terlihat layaknya seorang sahabat yang sudah lama akrab. Keduanya saling nampak menyaksikan pertandingan secara seksama dan beberapa kali tersenyum.

© Marca
Mantan pemain Real Madrid sekaligus presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario menyaksikan laga Real Madrid vs Real Valladolid di Santiago Bernabeu Copyright: MarcaMantan pemain Real Madrid sekaligus presiden Real Valladolid, Ronaldo Nazario menyaksikan laga Real Madrid vs Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Ronaldo datang ke Bernabeu tidak sendirian, ia ditemani oleh penasihat presiden klub, Carlos Suarez dan beberapa anggota dewan Real Valladolid lainnya.

Hubungan antara Real Madrid dengan Ronaldo sendiri memang sudah terjalin sejak lama. Ia pernah memperkuat Los Blancos selama 5 tahun dan saat ini masih menjabat sebagai penasihat Real Madrid.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT