Liga Indonesia

Hitung-Hitungan Peluang Persib Bandung Menjuarai Liga 1 2018

Minggu, 4 November 2018 12:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Persib Bandung akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan, setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1, Sabtu (03/11/18) kemarin.

Bertanding di Stadion Sepak Bola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, dua gol Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman hanya mampu dibalas oleh Herman Dzumafo pada menit ke-88.

Kemenangan ini tentu saja membuat posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 Gojek 2018 naik satu peringkat ke posisi dua, dan menggeser rivalnya saat ini, Persija Jakarta yang bertengger di posisi ketiga, serta menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak dengan selisih satu angka.

Walau begitu, PSM Makassar sendiri belum memainkan pertandingan pekan ke-29 melawan Persipura Jayapura. Apabila Juku Eja berhasil menaklukan tim Mutiara Hitam, niscaya selisih poin antara keduanya akan semakin besar.

Belum lagi Persija Jakarta yang juga baru akan memainkan pertandingannya hari Minggu (04/11/18) ini dengan bertandang ke kandang Persebaya Surabaya. Bila sesuai jadwal, pertandingan ini sendiri akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Mengingat Gojek Liga 1 2018 tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, lalu bagaimana peluang Persib untuk menjuarai kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini?

261