Liga Indonesia

Jelang Persebaya Surabaya vs Persija, Bonek Sudah Penuhi Stadion GBT

Minggu, 4 November 2018 14:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bonek yang sudah memenuhi tribun utara di laga Persebaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bonek yang sudah memenuhi tribun utara di laga Persebaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Kick off pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) baru akan digelar pukul 15.30 WIB nanti. Meskipun demikian, ribuan Bonek sudah mulai berbondong-bondong menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Bonek datang ke Stadion GBT untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija dengan berbagai moda transportasi. Ada yang menggunakan kendaraan pribadi, mobil, sepeda motor, bus dan juga berjalan kaki.

Tingginya animo Bonek untuk dapat melihat tim kebanggaannya bertanding melawan Macan Kemayoran patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, panas yang cukup terik disekitaran area Stadion GBT dan sebagian wilayah Surabaya nyatanya tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap hadir ke Stadion GBT untuk mendukung Bajul Ijo dari tribun.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Suporter Persija menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comBonek menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Salah satu Bonek Bagus mengatakan, dirinya berharap pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija, Bajul Ijo dapat memenangkan pertandingan. Persebaya diharapkan mampu membungkam Persija di hadapan Bonek yang memenuhi Stadion GBT.

"Semoga Persebaya Surabaya dapat menang melawan Persija Jakarta. Sudah cukup kalah kemarin, sekarang saatnya kita untuk kembali ke jalur yang benar dan bisa menjauh dari zona degradasi,"  ujar Bagus.

Sementara itu, melihat tingginya animo Bonek untuk menyaksikan langsung laga big match ini. Pihak keamanan yang terdiri dari kepolisian, satpol pp dan dishub Kota Surabaya sudah tampak bersiap-siap di beberapa titik jalan menuju Stadion GBT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT
 

142