Liga Indonesia

Jelang Persebaya vs Persija, Bambang Pamungkas Beri Peringatan Keras untuk Jakmania

Minggu, 4 November 2018 11:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bakal melakoni laga berat saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Jelang pertandingan sengit tersebut ikon klub Persija, Bambang Pamungkas, alias Bepe memberikan peringatan keras kepada Jakmania.

Pertandingan antara Persebaya vs Persija Jakarta akan berlangsung pada Minggu (04/11/18) siang WIB, di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jelang laga lanjutan kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 pekan ke-29 tersebut, Bambang Pamungkas selaku pemain dan ikon klub Persija Jakarta memberikan peringatan keras kepada seluruh The Jak (pendukung Persija Jakarta).

Melalui akun twitternya, pemain yang kerap disapa Bepe ini memperingatkan The Jak untuk tidak memaksakan away ke Surabaya dan menyarankan untuk mendukung Persija Jakarta dari layar kaca.

"Saksikan saja dari rumah atau nobar bersama komunitas Jakmania dimanapun kalian berada. Cukup selipkan doa dgn ihklas, agar perjuangan kami dipermudah" tulis bepe dalam laman media sosialnya.

Laga Persebaya vs Persija Jakarta sendiri memang sangat kental akan bentrokan, terutama dari dua kubu suporter yang dikenal saling bersitegang baik dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Hal tersebut yang membuat bepe meminta kepada seluruh The Jak untuk tidak memaksakan datang ke Surabaya, meski panpel Persebaya menyiapkan tiket pertandingan kepada pendukung Persija Jakarta.

Sementara itu, duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan sangat penting bagi masing-masing tim. Persebaya menginginkan 3 poin untuk lepas dari zona degradasi, sedangkan Persija Jakarta menginginkan angka penuh untuk memperkecil jarak dari pemuncak klasemen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT