Bursa Transfer

Maurizzo Sarri Ingin Chelsea Datangkan Bintang AC Milan

Minggu, 4 November 2018 16:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Inggris, Chelsea berniat untuk mendatangkan pemain bintang AC Milan, Suso pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Meski Chelsea mengawali musim dengan penampilan impresif, Maurizzo Sarri tetap akan meningkatkan kualitas tim sepak bolanya untuk mendatangkan pemain asal Spanyol yang kini bermain di AC Milan tersebut.

Kepindahan Suso ini juga untuk mengantisipasi skenario terburuk Eden Hazard tidak mau lagi memperpanjang kontraknya dan pindah ke klub impiannya, Real Madrid.

Dilansir dari situs berita sport Italia, Tutto Mercato Web, mantan pelatih Napoli ini tidak main-main untuk mendatangkan Suso. Bahkan dikabarkan Sarri sudah mulai mengambil langkah untuk mengamankan tanda tangan Suso.

Menangganpi rumor transfer ini, Suso membenarkan jika ada tawaran untuknya. Namun, pihak AC Milan bersikeras tidak akan melepaskan pemain andalannya itu.

"Kita memiliki penawaran, sekitar empat atau lima. Tapi klub tidak mau bernegosiasi. Saya selalu mengatakan bahwa saya mencintai AC Milan dan keluarga saya sangat bahagia," kata Suso.

Suso sendiri sejatinya tidak asing dengan Liga Primer Inggris. Pemain berusia 24 tahun ini pernah bermain untuk Liverpool pada medio 2010 hingga 2015.

Kemudian setelah itu, dia pindah ke AC Milan. Bersama Rossoneri, Suso mampu tampil apik. Pada musim 2018/19 ini, Suso berhasil mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assist sdalam 10 pertandingan Serie A (kasta tertinggi sepak bola Liga Italia).

Terus Ikuti Update Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM