Liga Inggris

Pasca Laga Arsenal vs Liverpool, Rio Ferdinand Tertangkap Kamera Acungkan Jari Tengah

Minggu, 4 November 2018 08:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Rio Ferdinand acungkan jari tengah ke fans Liverpool Copyright: © Sportbible
Rio Ferdinand acungkan jari tengah ke fans Liverpool

INDOSPORT.COM - Pertandingan kasta teratas sepak bola Liga Inggris, Premier League Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Minggu (04/11/18) tadi malam berakhir sama kuat bagi kedua tim.

Liverpool yang unggul terlebih dahulu melalui sepakan James Milner, harus puas mengakhiri pertandingan ini dengan hasil seri setelah Alexander Lacazette membobol gawan Alisson Becker jelang menit-menit akhir  laga.

Alhasil dengan tambahan satu angka dari pertandingan ini, Liverpool berhasil menggeser Manchester City yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Arsenal berada di peringkat kelima dengan torehan 23 poin.

Menariknya, selain pertandingan sengit di laga ini, ternyata terdapat cerita yang lebih sengit di luar lapangan. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik akun Twitter dengan nama @JoeJaggar dalam cuitannya.

Ya, dalam cuitannya, Joe turut mengunggah sebuah foto berisikan Rio Ferdinand yang tengah mengacungkan jari tengahnya. Bukannya mengundang amarah, foto tersebut justru membuat yang melihatnya tertawa karena terkesan lucu.

Bagaimana tidak? Joe bersama anaknya yang meminta foto merupakan penggemar Liverpool, musuh bebuyutan Manchester United, klub yang dibela Ferdinand belasan tahun lamanya.

Ditambah lagi, anak Joe tengah menggunakan jersey tandang Liverpool. Maka tak heran pemain belakang legendaris ini mengacungkan jari tengahnya.

"Baru saja meminta Rio Ferdinand dan berkata apakah dia tidak masalah untuk berfoto dengan bocah kecil ini. Saya memberikan handphone saya dan mengatakan itu satu ketukan di tombol tengah (untuk tombol potret foto)," tulis akun @JoeJaggar dalam unggahannya.

Walau sudah memutuskan pensiun dari dunia si kulit bundar, Ferdinand tampaknya masih menyimpan dendam tersendiri dengan Liverpool.

Meskipun begitu, apa yang dilakukan oleh Ferdinand tampaknya merupakan sebuah balasan dari yang pernah dilakukan oleh legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard.

Kala itu, saat Gerrard masih bermain untuk LA Galaxy, dirinya mengacungkan jari tengah kepada seorang fans Manchester United yang berfoto bersamanya.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT