Liga Indonesia

Persib Terus Dizalimi, Umuh Muchtar Damprat Edy Rahmayadi

Minggu, 4 November 2018 14:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Copyright: © INDOSPORT
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

INDOSPORT.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa dan mendamprat kepemimpinan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi. Hal ini merujuk pada timnya terus dizalimi dengan sanksi. Manajer klub bola Indonesia asal Bandung itu mengkritisi sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI untuk Persib.

Umuh Muchtar mengaku kalau awalnya sempat menaruh hormat dan harapan akan Edy Rahmayadi yang memimpin PSSI, usai dibekukan FIFA. Tetapi runtuh karena langkah Persib meraih juara dihalang-halangi.

"Dulu, saya sangat hormat dengan beliau (Edy Rahmayadi). Kalau sekarang, apalah, terus terang saja, ini tidak bangga lagi dan tidak hormat lagi. Beliau sebagai Ketua harus punya nyali dan beliau bisa menyelesaikan," kata Umuh.

Sebelumnya, pihak Persib telah dipanggil oleh Komisi Banding (Komding) PSSI. Akan tetapi upaya tersebut tak membuat sanksi yang dijatuhi Komdis PSSI ke Persib berubah.

"Ini tidak benar Komdis PSSI, ya. Lihat dong. Harus. Nah sekarang sepertinya ya disetujui, nanti tidak ada komentar apa-apa," sambung Umuh.

662