Liga Indonesia

PSIS Semarang Dapat Tantangan dari Milan

Minggu, 4 November 2018 04:43 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Juni Adi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang melawan Arema FC Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang melawan Arema FC

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia, Arema FC, Milan Petrovic memberikan tantangan mengejutkan untuk PSIS Semarang.

Kedua tim dijadwalkan bentrok untuk kali keenam sepanjang tahun ini pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (04/11/18).

Pelatih asal Serbia itu ingin tuan rumah bermain agresif dan terbuka seperti saat berhadapan di putaran pertama. Saat itu, permainan agresif PSIS sempat menyulitkan Arema FC sebelum akhirnya menang 1-0.

"Saya masih ingat sekali ketika pertama kali kami bertemu PSIS. Waktu itu tim berada di kondisi yang tidak terlalu bagus dan mereka tampil agresif,"  kata Milan Petrovic dalam jumpa pers, Sabtu (3/11/2018).

"Namun kami masih mampu meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Mudah-mudahan mereka masih bermain seperti itu karena ini laga kandang," sambungnya.

Pelatih berusia 58 tahun itu menilai, PSIS merupakan tim yang bagus. Hal itu terbukti melihat enam pertandingan tuan rumah sebelumnya dengan mengemas empat kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. 

Bagi Milan, raihan poin di laga kali ini sangat penting bagi kedua tim. Terlebih kedua tim saat ini posisinya juga belum terlalu aman dari zona degradasi.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Milan Petrovic dalam jumpa pers. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTHamka Hamzah dan Milan Petrovic dalam jumpa pers.

"Saya sangat senang karena di pertandingan sebelumnya kami meraih poin penuh. Tentu hal tersebut membuat mental anak-anak meningkat sebelum menghadapi laga kali ini," tegasnya.

Meski demikian, pelatih berlisensi Pro UEFA itu terganggu karena ada pemainnya yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia yakni Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho. Selain keduanya, beberapa pemain lainnya yang tengah dilanda cedera. 

"Namun, kami datang kesini tetap menargetkan poin untuk memperbaiki posisi kami di klasemen. Kami akan bekerja keras untuk mweujudkan target itu," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%