Liga Indonesia

Ulang Tahun, Shahar Ginanjar Siap Persembahkan Poin untuk Persija Jakarta

Minggu, 4 November 2018 12:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper baru Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper baru Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-29 kasta teratas sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 mempertemukan Persija Jakarta yang akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (04/11/18).

Pada laga pamungkas ini, kiper Andritany Ardhiyasa dipastikan tidak bisa tampil lantaran harus memperkuat Timnas jelang perhelatan Piala AFF 2018.

Kesempatan emas didapatkan kiper pelapis, Shahar Ginanjar untuk berada di bawah mistar gawang Macan Kemayoran. Ia akan unjuk kebolehan mengawal gawang dari gempuran Osvaldo Haay dan kawan-kawan.

Laga hari ini juga bertepatan dengan momentum ulang tahun Shahar yang ke-28 tahun. Ayah satu anak tersebut tentu mengharapkan poin penuh sebagai kado di hari ulang tahunnya ini.

“Bismillah, kalimat awal yang baik tuk memulai. Insya Allah, tak ada yang tak mungkin bila kehendak Allah swt #persijaday,” tulis Shahar dalam akun Instagramnya @shaharginanjar12.

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan berlangsung hari ini, Minggu (04/11/18) di Stadion Gelora Bung Tomo, pada pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta mengusung poin penuh agar mampu berada di peringkat pertama klasemen sementara dan menjaga kans juara Liga 1 musim ini.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT