Liga Spanyol

Ingin Datangkan Mauricio Pochettino? Real Madrid Harus Depak Sergio Ramos

Senin, 5 November 2018 19:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Alex Caparros
Sergio Ramos menunjukkan raut kecewa setelah Real Madrid tak berkutik melawan Barcelona. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Sergio Ramos menunjukkan raut kecewa setelah Real Madrid tak berkutik melawan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pengamat sepak bola Inggris, Ian McGarry menegaskan Real Madrid harus menjual Sergio Ramos bila resmi menjadikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih anyar.

Dilansir dari Daily Star, McGarry yakin pelatih Tottenham Hotspur itu adalah sosok yang diinginkan Real untuk mengganti Julen Lopetegui. Karena itu, Ramos dan juga Marcelo harus didepak untuk memulai era baru di Bernabeu.

"Rencana utama Real Madrid dan Florentino Perez, adalah melanjutkan musim dengan pelatih sementara hingga Mei tahun depan kemudian dapat mengontrak Pochettino,” tukasnya.

Menurutnya, agar Real Madrid bisa mencapai level yang lebih baik maka dua pemain senior yakni Sergio Ramos dan Marcelo harus didepak dari klub.

"Setelah melihat perkembangan, saya yakin Ramos adalah kanker di ruang ganti, yang perlu dipotong segera. Ini adalah situasi serius yang serius,” ungkap McGarry.

"Saya pikir klub harus memikirkan masa depan. Ramos harus dikeluarkan dari klub agar setiap pelatih yang datang memiliki kesempatan mengelola ruang ganti dengan cara yang mereka inginkan. "tandasnya.

Sejauh ini di bawah asuhan pelatih sementara, Santiaho Solari, Real Madrid telah memenangkan 2 pertandingan melawan Real Valladolid di La Liga dan Melilla di Copa del Rey.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola LigaSpanyol Hanya di INDOSPORT

842