Liga Inggris

Jelang Dibukanya Transfer Musim Dingin, Mane Tolak Perpanjangan Kontrak

Senin, 5 November 2018 13:10 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© GETTYIMAGES
Sadio Mane, gelandang serang Liverpool. Copyright: © GETTYIMAGES
Sadio Mane, gelandang serang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Penampilan Sadio Mane sejak bergabung dengan Liverpool dua tahun lalu terbilang konsisten dan cemerlang. Wajar saja dirinya sempat diincar beberapa klub besar.

Meski kontraknya baru akan berakhir 3 tahun lagi atau tepatnya di tahun 2021 mendatang, namun, dirinya tidak ingin buru-buru untuk membahas kontrak baru dengan The Reds. Situasi ini sempat  menimbulkan spekulasi tentang masa depannya yang dikhawatirkan akan hengkang ke klub lain.

Kendati demikian, fans Liverpool dapat dipastikan bernapas lega, karena Mane menegaskan bahwa saat ini dia ingin fokus bermain sebagus mungkin agar Liverpool bisa meraih gelar musim ini.

"Saya lebih fokus pada pertandingan, soal kontrak itu urusan agen saya," papar pemain Senegal ini sebagaimana dilansir Goal.

Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah ditahan imbang Arsenal 1-1 di Emirates pada laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Sabtu (03/11/18) kemarin. Namun, merosot ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris karena Chelsea dan Manchester City juga menang melawan lawan masing-masing.

© INDOSPORT
Sadio Mane saat sedang melawan Manchester City. Copyright: INDOSPORTSadio Mane saat sedang melawan Manchester City.

"Kita harus ambil sisi positifnya. Arsenal, Chelsea, dan Tottenham juga tim yang bagus dan kita sudah melawan mereka di laga tandang dan kami masih tak terlalahkan. Saat ini,kami perlu mencoba lebih baik lagi," lanjut Mane.

Pemain sepak bola yang mengaku sempat tak disetujui berkarier di sepak bola mengaku tak terlalu ambil pusing soal golnya yang dianulir saat lawan Arsenal, sekalipun itu onside. Saat ini, The Reds ingin fokus di laga Liga Champions Eropa pekan ini dengan melakoni laga tandang melawan wakil Serbia, Red Star.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT