Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs PSV Eindhoven, Lloris Beri Peringatan Keras pada Rekan Setimnya

Senin, 5 November 2018 15:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Hugo Lloris, kiper Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Hugo Lloris, kiper Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, telah memperingatkan para rekan satu timnya untuk tidak membuat banyak kesalahan di pertandingan. Meski menang 3-2 dari Wolves, pemain Tottenham Hostpur dianggap banyak melakukan kesalahan.

Tottenham unggul 3-0 terlebih dahulu atas Wolves, namun, saat waktu tersisa sekitar 22 menit, Wolves mampu bangkit dan mencetak skor.

Beruntung Wolves hanya berhasil mengejar ketertinggalannya dengan dua gol lewat tendangan penalti. Melihat penampilan timnya, Lloris kemudian memberikan peringatan keras jelang pertandingan melawan PSV Eindhoven dalam lanjutan Grup B Liga Champions.

"Kita perlu belajar. Ini bukan pertama kaliterjadi di Liga Champions dan di liga bahwa lawan menciptakan peluang di menit-menit terakhir pertandingan. Ini adalah sesuatu yang perlu kita tingkatkan," kata Lloris dikutip dari  situs berita sport, Sky Sports.

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Man City. Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Man City.

Lloris mengatakan hasil pertandingan menjadi tanggung jawab para pemain. Walau tentu saja manajer memiliki harapan agar timnya bisa memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Lloris sendiri akan absen saat Tottenham menjamu PSV. Pemain internasional Prancis ini absen karena di laga sebelumnya mendapatkan kartu merah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT