Liga Inggris

3 Pembelian Tersukses Manchester United Pasca Era Sir Alex Ferguson

Selasa, 6 November 2018 18:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Daily Mail
Sir Alex Ferguson. Copyright: © Daily Mail
Sir Alex Ferguson.

INDOSPORT.COM - Manchester United masih dilanda inkonsistensi sejak ditinggal manajer terbaiknya, Sir Alex Ferguson. Bersama Setan Merah, Ferguson telah memenangkan 38 trofi, termasuk 20 trofi Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions.

Pada 8 Mei 2013, Ferguson yang telah menukangi Manchester United selama 26 tahun itu akhirnya mengundurkan diri dan memutuskan untuk pensiun.

Para pendukung Setan Merah pun sedih dengan mundurnya Ferguson. Sebab sejak kepergiannya tiga nama pelatih yang menjadi suksesornya yaitu David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho dinilai masih belum bisa mengangkat performa Manchester United.

Bongkar pasang pelatih yang dilakukan manajemen Manchester United pun berimbas pada pemain-pemain yang diinginkan pelatih ke Old Traford.

Namun, para pemain besar yang didatangkan juga belum mampu mengangkat performa the Reds Devils, sebagian dari mereka juga malah mengecewakan seperti Memphis Depay, Angel Di Maria, dan teranyar Alexis Sanchez.

Meski demikian, ada juga pemain yang terbukti mampu berkontribusi dalam tim. Berikut INDOSPORT.com sajikan 3 pembelian sukses yang dilakukan Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson.