Bursa Transfer

Terbuang di Manchester United, Bailly Diminati AC Milan

Selasa, 6 November 2018 14:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tertarik memboyong bek Manchester United, Eric Bailly, di bursa transfer bulan Januari mendatang. Terbuang di Manchester United, Baily justru diminati raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Karier Bailly di Manchester United sendiri memang sudah tidak menjanjikan lagi, terutama setelah ia berulang kali dipinggirkan dan dikritik oleh sang manajer, Jose Mourinho.

Ia bahkan sudah tidak pernah tampil lagi setelah ditarik keluar lapangan pada menit ke-19 di laga kandang melawan Newcastle United bulan lalu.

Menurut salah seorang sumber dari situs berita sport, ESPN, Mark Odgen, Bailly masih menunggu kelanjutan nasibnya di Old Trafford. Jika terus-terusan kehilangan kesempatan bermain, tentu bukan tidak mungkin pemain asal Pantai Gading tersebut ingin hengkang dan mencari tempat baru untuk menyelamatkan kariernya.

“Diskusi soal perpanjangan kontrak Bailly yang akan berakhir pada akhir musim depan belum dibicarakan. Ketika ia terlihat senang berada di Manchester United, sebuah sumber mengatakan bahwa dia telah kehilangan kepercayaan Mourinho,” kata Odgen.

AC Milan pun dikabarkan siap mendengar tawaran yang diajukan pihak Manchester United terkait harga tebusan Bailly.

Semenjak didatangkan dari Villarreal pada tahun 2016 lalu dengan harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp580 miliar, Bailly sempat menjadi pemain penting yang turut mengantarkan Setan Merah memenangkan Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Namun setelah itu nasibnya berubah 180 derajat dan kini kelangsungan kariernya di Old Trafford pun seolah hampir berada di ujung tanduk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT