Liga Champions

Jadwal Liga Champions yang Akan Disiarkan Langsung di Televisi Malam Ini

Rabu, 7 November 2018 08:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT. COM - Semarak gelaran Liga Champions akan kembali bergulir pada Kamis (08/11/18) dini hari nanti. Sesuai jadwal pertandingan, akan ada delapan laga yang bakal dilangsungkan.

Ya, ajang Liga Champions musim 2018/19 tengah pekan ini telah memasuki pekan keempat. Dini hari esok, tim-tim dari Grup E sampai Grup H akan turun berlaga.

Dari delapan pertandingan tadi, hanya akan ada dua laga yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi lokal. Dua pertandingan tersebut ialah CSKA Moscow vs AS Roma, dan Juventus vs Manchester United.

Laga CSKA Moscow vs AS Roma akan dimulai lebih dulu. Pertandingan yang dihelat di Luzhniki Stadium tersebut akan mulai disiarkan di televisi lokal pada pukul 00.00 WIB.

Sementara itu, untuk laga Juventus vs Manchester United akan disiarkan beberapa jam setelahnya. Ya, pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium itu, akan mulai disiarkan di stasiun televisi lokal mulai pukul 02.30 WIB.

Bagi para penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan keseruan laga Liga Champions tersebut, INDOSPORT telah menyediakan jadwal siarannya di televisi lokal Indonesia. Berikut ulasan jadwal siaran Liga Champions Matchday keempat dini hari nanti, Kamis (08/11/18).