Liga Spanyol

Fantastis! Kontrak Baru Jersey Madrid dengan Adidas Setara dengan 21 Tim Basket NBA

Rabu, 7 November 2018 15:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jersey Real Madrid terpampang dalam gedung kesenian di Kota Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jersey Real Madrid terpampang dalam gedung kesenian di Kota Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah menyetujui kesepakatan besar dengan  Adidas sebesar 1,1 milar Euro atau Rp18 triliun untuk kepentingan pembuatan jersey dalam beberapa tahun ke depan.

Football Espana melaporkan, kesepakatan itu akan membuat Los Blancos memperoleh penghasilan bersih minimal Rp1,8 triliun permusin selama beberapa tahun ke depan.

Jumlah tersebut bisa meningkat ke angka Rp2,53 triliun bila ada trofi yang berhasil mereka menangkan dalam musim ini atau beberapa musim ke depan.

Besar nominal kesepakatan kali ini naik dua kali lipat dengan yang sebelumnya ditandatangani Madrid dengan pabrikan jersey asal Jerman.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCaption

Total kesepakatan Madrid dengan Adidas ini bisa dikatakan setara dengan jumlah total uang yang dikeluarkan untuk 21 tim bola basket NBA di Amerika Serikat untuk sponsor jersey.

Sebelum ini, Manchester United adalah klub yang memiliki nilai kontrak tertinggi dengan Adidas yakni Rp1,4 triliun per taun. Barcelona juga membuat kesepakatan dengan Rp1,4 triliun per musim dengan Nike.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam Piala AFF 2018 kali ini Filipina nampak sangat serius untuk menjadi juara. Tak cukup dengan merekrut Sven-Goran Eriksson, Filipina juga mengisi skuatnya dengan pemain yang merumput di berbagai klub di Eropa. Skuat Bima Sakti harus hati-hati nih saat bertemu Timnas Filipina! #Timnas #PialaAFF2018 #AFFCup2018 #svengoraneriksson #filipina #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.COM