Liga Spanyol

Real Madrid Akan Pulangkan James Rodriguez dengan Satu Syarat

Rabu, 7 November 2018 00:52 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Abdurrahman Ranala
© NESN.com
James Rodriguez saat merayakan golnya bersama Porto. Copyright: © NESN.com
James Rodriguez saat merayakan golnya bersama Porto.

INDOSPORT.COM - James Rodriguez adalah pemain potensial yang tersia-sia di Real Madrid sehingga akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen musim lalu. Di awal musim 2017/18, saat Jupp Heynckes menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih, pemain Kolombia ini terbilang cukup bersinar.

Namun musim ini, penyerang yang namanya mulai dikenal saat menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 ini mulai kesulitan. Dari delapan laga, James baru mencetak tiga gol dan dikabarkan dia juga berselisih dengan pelatih Munchen yang baru Niko Kovac.

Real Madrid saat ini tengah sibuk dengan seretnya gol pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus dan mencari pelatih baru sebagai pengganti Julen Lopetegui yang didepak setelah Los Blancos dihajar lima gol oleh rival utama, Barcelona 28 Oktober 2018 lalu.

Dikabarkan media Spanyol OK Diario, Real Madrid bersiap memulangkan James, jika Kovac masih melatih. Seandainya eks pelatih Frankfurt itu dipecat, belum tentu juga eks AS Monaco ini bakal kembali ke ibu kota Spanyol.

Kontrak James sendiri di Madrid berlaku hingga 2021. Bayern punya opsi mempermanenkan sang pemain dengan biaya 42 juta Euro di akhir musim.

Niko Kovac sendiri juga dikabarkan tengah terancam posisinya menyusul beberapa pemain sudah tak betah bermain di bawah arahannya. Beberapa nama veteran seperti Frank Ribery, Arjen Robben, Thomas Mueller dan Mats Hummels sudah jengkel dengan pola main sang pelatih yang dianggap terlalu kuno, demikian menurut laporan Kicker.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita La Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM